Ukuran Sukses bukanlah sewaktu kita berada di posisi puncak...sukses itu justru diukur dari seberapa jauh kita dapat melambung setelah kita menyentuh dasar
Jumat, 27 April 2012
2 Mobil Anas Alphard & Innova Berpelat Nomor Sama
Aneh bin ajaib. Publik pun bertanya-tanya. Kenapa 2
mobil Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum memakai satu pelat
nomor yang sama?
Yang pertama, mobil Toyota Innova milik Anas yang ia pakai saat mendampingi istrinya, Athiyyah Laila menjalani pemeriksaan di KPK. Mobil itu menggunakan nomor polisi B 1716 SDC. Mobil dengan pelat itu diketahui digunakan Anas dan istrinya pada Kamis (26/4).
Kemudian, berdasarkan foto di Antara, ternyata pada Senin
(12/3/2012) lalu, saat membuka diklat SAR Nasional Anggatan I Divisi
Tanggap Darurat DPP Partai Demokrat di Cibubur, kendaraan yang dinaiki
Anas, yakni Toyota Alphard menggunakan pelat nomor yang sama B 1716 SDC.
Jadi, berdasarkan foto, 2 mobil yang dinaiki Toyota Innova saat Anas ke KPK dan Toyota Alphard saat digunakan di Cibubur berpelat nomor yang sama. Tepatnya pelat itu bertuliskan: B 1716 SDC 01.16.
Belum diketahui apakah ada kesengajaan dalam penggunaan pelat nomor sama ini atau ada alasan tertentu. Anas belum bisa dikonfirmasi soal ini. Pastinya sesuai UU Lalu Lintas tentu hal ini tidak diperbolehkan.
Sementara seorang teman dekat Anas yang juga Wasekjen DPP Partai Demokrat Saan Mustofa mengaku tidak tahu menahu soal itu. Namun, dia meyakini hal itu tidak mungkin. "Saya ya gak tahu, saya rasa itu juga tidak betul," jelas Saan.
Jadi, berdasarkan foto, 2 mobil yang dinaiki Toyota Innova saat Anas ke KPK dan Toyota Alphard saat digunakan di Cibubur berpelat nomor yang sama. Tepatnya pelat itu bertuliskan: B 1716 SDC 01.16.
Belum diketahui apakah ada kesengajaan dalam penggunaan pelat nomor sama ini atau ada alasan tertentu. Anas belum bisa dikonfirmasi soal ini. Pastinya sesuai UU Lalu Lintas tentu hal ini tidak diperbolehkan.
Sementara seorang teman dekat Anas yang juga Wasekjen DPP Partai Demokrat Saan Mustofa mengaku tidak tahu menahu soal itu. Namun, dia meyakini hal itu tidak mungkin. "Saya ya gak tahu, saya rasa itu juga tidak betul," jelas Saan.
Desain Tiket Euro 2012 Diluncurkan
FOTO:AFP/Sergei Supinsky
Warsawa - Empatpuluh enam hari menuju putaran final
Piala Eropa 2012, desain tiket pertandingan diperlihatkan kepada publik
di dua kota penyelenggara: Warsawa dan Kiev.
Seremoni peluncuran itu dilakukan hari Selasa 924/4/2012) di National Stadium, Warsawa, Polandia, tempat pertandingan pembukaan 8 Juni, dan Olympic Stadium, Kiev, Ukraina, arena untuk partai puncak pada 1 Juli.
Tiket Euro horisontal dengan sebuah bunga besar di bagian depan, daun yang "berisi" stadion, dan bendera dua negara yang bertanding. Jumlah pertandingan tampak di bagian pucuk bunga, nomor kursi juga dicetak di bagian depan. Juga dituliskan petunjuk arah memasuki stadion.
Pada acara itu juga dihadirkan pemenang kontes menggambar yang diadakan pihak penyelenggara, dari kalangan anak-anak. Mereka mendapatkan hadiah termasuk tiket menonton pertandingan Euro.
Terkait ketersediaan tiket, disebutkan bahwa lebih dari 95% sudah terjual. Sekitar 50 ribu tiket lagi akan dijual mulai awal Mei.
Seremoni peluncuran itu dilakukan hari Selasa 924/4/2012) di National Stadium, Warsawa, Polandia, tempat pertandingan pembukaan 8 Juni, dan Olympic Stadium, Kiev, Ukraina, arena untuk partai puncak pada 1 Juli.
Tiket Euro horisontal dengan sebuah bunga besar di bagian depan, daun yang "berisi" stadion, dan bendera dua negara yang bertanding. Jumlah pertandingan tampak di bagian pucuk bunga, nomor kursi juga dicetak di bagian depan. Juga dituliskan petunjuk arah memasuki stadion.
Pada acara itu juga dihadirkan pemenang kontes menggambar yang diadakan pihak penyelenggara, dari kalangan anak-anak. Mereka mendapatkan hadiah termasuk tiket menonton pertandingan Euro.
Terkait ketersediaan tiket, disebutkan bahwa lebih dari 95% sudah terjual. Sekitar 50 ribu tiket lagi akan dijual mulai awal Mei.
Iklan Euro 2012 dari Belanda Bikin Ukraina Berang
FOTO:ilustrasi (ist.)
Den Haag - Sebuah iklan perusahaan energi asal
Belanda yang menampilkan ide cerita berkaitan dengan Euro 2012 membuat
Ukraina berang. Pihak Ukraina pun meminta iklan televisi tersebut
ditarik dari peredaran.
Dalam iklan tersebut, diperlihatkan seorang istri tengah duduk di depan komputer sembari berselancar di sebuah search engine. Ia kemudian mengetik kata kunci "Ukrainian women" dan muncul beragam gambar wanita dengan busana seksi.
Iklan kemudian ditutup dengan kalimat "Keep Them at Home", sembari memperlihatkan suami dari sang wanita tengah menonton sepakbola di latar belakang.
Duta Besar Ukraina untuk Belanda, Olexander Horin, mengatakan bahwa ia akan meminta iklan tersebut ditarik. Menurutnya, iklan tersebut telah menyebarkan persepsi yang salah tentang Ukraina dan bisa menyebabkan banyak orang batal datang ke sana.
"Saya cemas dan khawatir iklan tersebut bisa memberikan gambaran negatif mengenai orang-orang Belanda dan Ukraina, yang kini tengah bersiap untuk menyambut para tamu Euro 2012 dengan keramahan," ujarnya kepada AFP.
"Saya akan meminta perusahaan itu untuk menarik iklannya dari peredaran. Ini adalah seruan tersembunyi untuk tidak datang ke Ukraina dan menyaksikan Euro 2012," lanjutnya.
Apa yang dikhawatirkan oleh Horin itu dibantah oleh chief executive NLE--perusahaan tersebut--, Harald Swinkels. Menurutnya, ide cerita iklan tersebut hanyalah sebuah candaan dan tidak ada maksud terselubung di dalamnya.
"Itu hanyalah sebuah kampanye periklanan dari sebuah perusahaan asal Belanda, ditayangkan di Belanda, dan itu tidak akan menghentikan orang-orang untuk datang ke Ukraina," tegasnya.
Dalam iklan tersebut, diperlihatkan seorang istri tengah duduk di depan komputer sembari berselancar di sebuah search engine. Ia kemudian mengetik kata kunci "Ukrainian women" dan muncul beragam gambar wanita dengan busana seksi.
Iklan kemudian ditutup dengan kalimat "Keep Them at Home", sembari memperlihatkan suami dari sang wanita tengah menonton sepakbola di latar belakang.
Duta Besar Ukraina untuk Belanda, Olexander Horin, mengatakan bahwa ia akan meminta iklan tersebut ditarik. Menurutnya, iklan tersebut telah menyebarkan persepsi yang salah tentang Ukraina dan bisa menyebabkan banyak orang batal datang ke sana.
"Saya cemas dan khawatir iklan tersebut bisa memberikan gambaran negatif mengenai orang-orang Belanda dan Ukraina, yang kini tengah bersiap untuk menyambut para tamu Euro 2012 dengan keramahan," ujarnya kepada AFP.
"Saya akan meminta perusahaan itu untuk menarik iklannya dari peredaran. Ini adalah seruan tersembunyi untuk tidak datang ke Ukraina dan menyaksikan Euro 2012," lanjutnya.
Apa yang dikhawatirkan oleh Horin itu dibantah oleh chief executive NLE--perusahaan tersebut--, Harald Swinkels. Menurutnya, ide cerita iklan tersebut hanyalah sebuah candaan dan tidak ada maksud terselubung di dalamnya.
"Itu hanyalah sebuah kampanye periklanan dari sebuah perusahaan asal Belanda, ditayangkan di Belanda, dan itu tidak akan menghentikan orang-orang untuk datang ke Ukraina," tegasnya.
Langganan:
Postingan (Atom)