Selasa, 29 Maret 2011

Foto - Foto Si Seksi penilep Rp 1,7 M dari Citibank


Si Seksi MD karyawan Citibank yang menggelapkan dana nasabah sebanyak Rp.17 miliar mulai terbuka secara perlahan-lahan, MD disebut-sebut mempunyai jabatan tinggi di Citibank. Obrolan mengenai dirinya ramai diperbincangkan di dunia maya.

Beberapa koleksi foto MD, dari yang seksi hingga foto SMAnya yang masih culun diunggah kejaringan sosial melalui twitter dan facebook, Selasa (29/03/2011). Dalam aneka forum di internet, nama MD dipanjangkan menjadi Melinda Dee, ada juga yang menulis Malinda Dee. Usianya juga ditulis, namun dengan versi berbeda yaitu 37 tahun dan 47 tahun.

Malinda merupakan karyawati Citibank senior. Diperkirakan dia sudah bekerja di bank asing itu sekitar 15 tahun. Setahun lalu, jabatan Malinda adalah Senior Relation Manager, dengan pangkat Vice President. Ini merupakan pangkat tertinggi untuk karyawan Citibank.

Malinda Dee pernah menjadi account officer (AO) di Citibank cabang Landmark. Para nasabahnya pejabat dan orang-orang kaya, khususnya para pengusaha pribumi. "Setahu saya, Malinda punya prestasi yang sangat bagus," ujar karyawan yang pernah mengenalnya, yang namanya minta dirahasiakan.

Karena prestasinya, Malinda menjadi Senior Relation Manager Citigold. Jadi, dia memang khusus menangani para nasabah besar yang memiliki deposito di atas Rp 500 juta.

Selama ini, Malinda dikenal sebagai orang yang baik, murah senyum dan berbicara sangat santun. "Dia memang jago dan piawai mengelola hubungan dengan nasabah Citigold, karena memang dia sudah lama di Citibank. Cara bicaranya pelan, santun, murah senyum, baik," ujar salah satu nara sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar