Minggu, 03 April 2011

Gang dolly


Benarkah dolly adalah tempat maksiad yang tak bersajadahkan ...??? haramkah tempat ini ..??? merugikankah ..???

Beberapa elemen masyarakat maupun aparatur pemerintahan mengatakan hal demikian bahkan mengutip dari pernyataan Sekjen DPP PKS Anis Matta Perubahan lokalisasi Kramat Tunggak menjadi Islamic Center, bisa menjadi pembanding jika ingin menutup Dolly. Jika terlaksana, Dolly akan berubah dari daerah haram sajadah menjadi daerah banyak sajadah.

sebegitu parahkah sehingga sajadah pun harammasuk kawasan gang dolly, mereka juga punya iman punya Tuhan hanya saja jalan hidup yang memaksa para pelaku atao lebih dengan di kenal sebagai jasa sex ini menekuni pekerjaan hidupnya ini di dalam satu kawasan yang biasa di sebut lokalisasi.

Saya lebih setuju jika gang dolly tidak di tutup dan tidak di kembangkan tapi hanya saja musti di awasi lebih ketat, terapkan filter yang lebih rapat agar siapapun yang keluar ato masuk ke lokasi ini cek fisik agar jika terjadi kemungkinan ada hal yang menjadikannya bahaya "penyakit" maka akan segera terdeteksi.

Ingat gang dolly juga membantu perekonomian warga sekitar mulai dari jasa tukang cuci baju, tukang parkir hingga kios atau warung - warung kopi. membantu bukan ...!!!

bayangkan jika lokasi ini di tutup akan ada berapa jumlah pengangguran dan jika mereka sampai turun ke jalan maka akan terdampak lokasi atau bisnis prostitusi jalanan yang akan memberikan dampak yang luar biasa buruknya, yang di mungkinkan tidak akan bisa mengorganisir ataupun mengontrol mereka.

Mereka juga manusia butuh makan, tempat tinggal dan satu pengakuan bahwa mereka bukan Maling dan bukan pula sampah ...!!!

sungguh ironis jika itu terjadi, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Tidak terketuk sedikitkah hati kalian para orang - orang yang mengaku hamba Tuhan suci....??? tak ada siapapun yang menginginkan mereka bekerja seperti ini.

Taukah di antara kalian mereka pun menahan perih dan tangism hati terasa sakit. bagaimana tidak mereka terpaksa melayani para tamu - tamu hidung belang dalam keadaan terpaksa hanya demi melanjutkan kelangsungan hidup.

Berpikirlah sekali lagi untuk menghakimi mereka ....!!!!

Adam dan Eva

video