Jumat, 29 April 2011

Penis Pria Indonesia Urutan Dua Dunia


Mayoritas wanita di dunia masih yakin ukuran kejantanan seorang pria bukan ditentukan dari ketampanan ataupun ukuran postur tubuhnya. Bahkan sejak zaman nenek moyang mereka, ketangguhan bercintalah yang menjadi standar keperkasaan itu.

Biasanya kejantanan dan keperkasaan pria ini tercermin dari ukuran penis. Semakin besar ukuran kelamin pria semakin lama juga mereka mampu bertahan di ranjang. Nah mitos inilah yang kerap melekat dalam pria-pria dari Timur Tengah.

Tapi Anda harus berpikir ulang tentang mitos itu. Sebuah perusahaan kondom NSR Global Partners SDN BHD belum lama ini merilis pernyataan menarik tentang ukuran penis pria di dunia. Kini ukuran penis terbesar sejagad dimiliki pria asal Rusia mengalahkan pria dari Timur Tengah.

Bahkan ukuran penis pria Indonesia nangkring di urutan dua dunia. Laman SehatNews.com menulis perusahaan kondom dunia itu menarik kesimpulan atas dasar permintaan ukuran kondom dari negara-negara di dunia.

Menurut Marketing Consultant NRS Global Partners SDN BHD, Paul Liang ukuran kondom terbagi dalam tiga kategori. Yang pertama adalah kondom kategori kecil dengan diameter 49 mili meter. Kondom ini banyak digunakan pria di Asia seperti Korea, Thailand, dan Vietnam.
Kategori kedua adalah kondom medium dengan diameter 52 mili meter yang banyak digunakan di Indonesia. Inilah yang membuktikan Indonesia termasuk negara dengan ukuran penis terbesar.

Sebagian negara di Timur Tengah pun menggunakan kondom ukuran medium ini.Lalu bagaimana dengan Rusia? Faktanya pria Rusia banyak menggunakan kondom dengan ukuran besar dengan diameter 56 mili meter. "Jadi pria Indonesia boleh bangga karena memiliki ukuran penis di atas rata-rata," begitu tulis SehatNews.Com.

Peci Hitam dan Identitas Paling Indonesia



Sudah tak asing lagi bagi bangsa Indoneisa, betapa Bapak Proklamator kita Ir.Soekarno sangat bersahaja dalam mengenakan pakaian , terutama atribut kebesarannya.. Apapun yang dikenakan serasa pas di badan dan berwibawa. Ada satu cirri khas yang tak kan pernah tergantikan oleh zaman yaitu pemakaian Peci yang berwarna Hitam (Peci Hitam) atau dibeberapa daerah disebut Kopiah yang selalu dikenakan baik di acara kenegaraan maupun kunjungan internasional. Lalu Peci hitampun menyebar seantero nusantara dan bahkan sampai ke mancanegara, Setiap orang Indoensia bepergian ke luar negeri , maka peci hitam lah yang menjadi trade mark anak bangsa,

Lalu bagaimana dengan saat ini ? Meski di beberapa Negara tetangga khususnya bangsa melayu Peci sudah tak asing lagi dalam khasanah budaya melayu. Peci konon berasal dari bahasa Belanda pet (topi) dan je (kecil), disebut juga dengan kopiah atau songkok. Diperkirakan peci ini dibawa oleh para pedagang Arab ke semenanjung Malaysia pada abad ke-13. Tak heran kemudian penggunaan peci ini kemudian membudaya di Indonesia, Brunei, Malaysia, Singapore, serta beberapa wilayah di Filipina dan Thailand.

Kenapa sampai Indonesia yang mempopulerkan Benda Hitam Penutup Kepala ini?

Lagi-lagi kita ketahui bersama bahwa di Indonesia, penggunaan peci sebagai bagian dari pakaian resmi dipelopori oleh presiden pertama RI Soekarno. Pada suatu rapat Jong Java di Surabaya pada tahun 1921 Bung Karno mencetuskan ide mengenai pentingnya sebuah symbol bagi kepribadian bangsa Indonesia. Karena itulah Bung Karno lalu memperkenalkan pemakaian peci yang kemudian menjadi identitas resmi bagi partainya yaitu PNI (Partai Nasional Indonesia). Dan karena popularitas Soekarno-lah sehingga kemudian pemakaian peci begitu memasyarakat di Indonesia. (ref: Intisari; Wikipedia; Brunai Times/ill: fashion.dinomarket.com)

Lalu pertanyaannya kemana Peci Hitam yang membuat bangga sebagai warga negara Indonesia. Anak muda sebagai generasi penerus bangsa saat ini jarang kita lihat memakai peci hitam, kecuali di kalangan santri (pesantren ) saja. Beberapa di kenakan oleh laki-laki berumur dan sebagaian kecil dipakai ketika ke masjid (acara keagamaan) saja atau hanya dipakai pada saat resepsi pernikahan. Ah yang penting pakai bukan?

Peci Hitam sebagai salah satu budaya Indonesia dan menurut saya ini adalah paling Indonesia selain dari Pakaian Batik yang sekarang mendunia dan sebagai warisan budaya milik Bangsa tercinta ini. Tidak terlepas dari keberagaman budaya daerah lainnya. Peci tidak hanya berfungsi sebagai penutup rambut waktu sholat saja oleh umat Muslim, tapi telah menjadi identitas bangsa tanpa memandang agama suku dan ras. Para pemimpin dan pejabat sekarang ini sudah mulai enggan memakai mahkota Nusantara itu. Apakah ini pertanda kalau bangsa kita sudah mulai kehilangan budaya dan jati dirinya. Kopiah (Peci) paling hanya dipakai saat pelantikan dan even-even tertentu saja seperti foto gambar ,pelantikan pejabat dan acara resmi lainnya. Acara selebihnya Benda ini tidak lagi menjadi penutup kepalanya.

Ciuman William-Kate

Setelah acara pernikahan di Westminster Abbey, Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya muncul di balkon Istana Buckingham. Di balkon itulah, William mencium Kate.Pangeran William mencium Kate Middleton di atas balkon Istana Buckingham.


Pangeran William mencium Kate Middleton di atas balkon Istana Buckingham.


Pangeran William mencium Kate Middleton sebanyak dua kali.


Berciuman di atas balkon Istana Buckingham ini merupakan tradisi Kerajaan Inggris.


William dan Kate melambaikan tangan kepada ribuan orang yang berkumpul di depan Istana Buckingham.

Gurun Sahara Mau Dibikin Hutan?

Pada tahun 2008, sebuah proposal Sahara Forest Project, sebuah solusi berkesinambungan luar biasa bagi kelangkaan sumber daya yang akan mengubah padang gurun Sahara menjadi sumber makanan, air, dan energi. Norwegia dan Yordania baru-baru ini menanda tangani kesepakatan untuk pengembangan sistem perintis Sahara Forest Project di sejengkal lahan di kawasan pantai di Yordania. Kelompok ini juga akan melakukan sejumlah penelitian di Yordania, dengan dukungan finansial dari otoritas Norwegia



Lokasi ujicoba yang dipilih adalah lahan seluas 200 ribu meter persegi di Aqaba, sebuah kota pesisir di selatan Yordania, dekat dengan pantai Laut Merah. Perjanjian ini juga mengamankan sebuah lahan tambahan seluas 2 juta meter persegi untuk ekspansi berikutnya. Sahara Forest Project menggabungkan Concentrated Solar Power (CSP) dan rumah kaca air laut untuk menyediakan energi terbaharui dan solusi agrikultural berkesinambungan dalam jumlah besar, pada dasarnya mengubah salah satu lingkungan paling tidak ramah menjadi oasis yang subur



Rumah kaca air laut menggunakan tenaga surya untuk mengubah air laut menjadi air segar yang kemudian digunakan untuk menyirami sayuran dan ganggang segar (untuk menyerap CO2). CSP menyediakan energi untuk menghidupkan seluruh operasi. CSP menggunakan ribuan cermin untuk mengarahkan cahaya matahari ke sebuah pemanas air, memanaskannya sampai suhu 1000 Fahrenheit lebih. Pemanas ini memproduksi uap, yang menggerakkan sebuah turbin untuk menciptakan energi



Sahara Forest Project diciptakan oleh arsitek biomimikri Michael Pawlyn, desainer rumah kaca air laut Charlie Paton, dan insinyur struktur Bill Watts. Pada tahun 2009, trio ini bergabung dengan Bellona, sebuah NGO lingkungan internasional yang berbasis di Norwegia, dan mempresentasikan proposal mereka di COP15 pada bulan Desember 2009. Umpan balik positif membawa lebih banyak presentasi, termasuk satu presentasi di Oslo Juni tahun lalu, dihadiri oleh Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Raja begitu terkesan dengan proyek ini sampai dia mengundang tim SFP ke Yordania pada bulan Oktober untuk mendiskusikan studi kelayakan yang membuka pintu untuk kesepakatan ini



Tim SFP akan melakukan penelitian mendalam tahun ini dan mengembangkan sebuah pusat demonstrasi pada tahun 2012. Pengembangan komersil mungkin akan dimulai pada tahun 2015. Menurut tim ini, fasilitas-fasilitas seperti di Aqaba memiliki potensi yang besar yang menguntungkan lingkungan. Mereka bisa mengurangi masalah kekurangan makanan dan air, menghasilkan biofuel tanpa bersaing dengan produksi pangan, dan berkontribusi untuk usaha penghijauan di area-area padang gurun. Ditambah produksi tumbuh-tumbuhan akan menyerap karbon dioksida dan mengurangi konsentrasi CO2 di atmosfir.

Lupakan Sejenak Briptu Norman, Simak Penampilan Brigadir Taufik

Aksi polisi berdendang di Youtube tak hanya dilakukan Briptu Norman Kamaru. Kemampuan bernyanyi juga ditunjukkan seorang polisi yang bertugas di Polsek Makassar, Brigadir Taufik Hidayat.

Berbeda dengan Norman, penampilan Taufik Hidayat di youtube melantunkan lagu ciptaannya berjudul "Kecewa".



Lagu tersebut ia ciptakan pada tahun 2010. Lagu itu mengandung makna baginya karena pada tahun 2008, ketika ia bertugas di Resmob Polda Papua, masalah rumah tangga mengakibatkannya bepisah dengan dua anaknya.

Taufik merupakan lulusan SMU Negeri 1 Biak, dan melanjutkan pendidikan ke SPN Jaya Pura. Ia kemudian melanjutkan kariernya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Hobi mencipta lagu kadang ia lakukan di tengah rutinitasnya. Pria kelahiran 10 Juli 1979 ini mengatakan, hobi bernyanyi tersebut muncul sejak ia duduk bangku SD. Taufik bahkan telah merilis 88 lagu yang telah dialbumkannya.

Lagu Rama Aipama berjudul "Fatwa Pujangga" merupakan lagu yang memberikan inspirasi baginya untuk menciptakan lagu-lagu bernuansa romantika cinta. "Saya terinspirasi dengan kisah-kisah cinta," ungkap Taufik.

Kapolsek Makassar AKP Iwan Limba yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa pihaknya mendukung kegiatan anggotanya itu. Iwan menambahkan, ia sempat heran karena tidak mengetahui kalau Taufik serius dengan niatnya untuk menerbitkan lagunya tersebut di youtube.
video