Senin, 18 April 2011

Bale Pemain Terbaik versi PFA


Gareth Bale terpilih sebagai Pemain Terbaik versi Professional Footballers Association (PFA). Sementara penghargaan Pemain Muda Terbaik jatuh ke tangan gelandang Arsenal Jack Wilshere.

Bale mengalahkan Samir Nasri dan Carlos Tevez yang masing-masing harus puas di posisi kedua dan ketiga. Pemain lain yang masuk nominasi Pemain Terbaik adalah Charlie Adam, Scott Parker, Rafael van der Vaart, dan Nemanja Vidic.

Bale menjadi pemain Wales keempat yang meraih penghargaan bergengsi ini. Sebelumnya, Ian Rush, Mark Hughes, dan Ryan Giggs juga pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Ini adalah penghargaan besar dan ini kehormatan besar untuk diterima, terutama dari para pemain profesional lain, Tak terlalu banyak orang Wales yang memenangkannya .

Bale juga dinominasikan untuk penghargaan Pemain Muda Terbaik. Namun, penghargaan tersebut akhirnya jatuh ke Wilshere. Ini adalah musim penuh pertama bale dan ini penghargaan besar.

Dalam kesempatan ini juga ditetapkan para pemain yang masuk Premier League Team of the Year, yakni:

Edwin Van der Sar (Manchester United), Bacary Sagna (Arsenal), Ashley Cole (Chelsea), Nemanja Vidic (Manchester United), Vincent Kompany (Manchester City), Nani (Manchester United), Samir Nasri (Arsenal), Jack Wilshere (Arsenal), Gareth Bale (Tottenham Hotspur), Carlos Tevez (Manchester City), Dimitar Berbatov (Manshester United).

sumber : skysport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar