Rabu, 06 April 2011

Gayatri beraksi di DPR ala MD


Gayatri, nasabah Bank Century kembali beraksi lagi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Bahkan dia juga sempat membanding-bandingkan aset di bagian tubuhnya dengan pembobol nasabah Citibank, Malinda Dee.

Gayatri mengenakan celana jins biru tua dan baju ketat seksi tanpa lengan warna hijau. Sehingga terlihat tali bra berwarna putih transparan.

Gayatri juga memakai sandal berhak 5 cm warna putih. Di lehernya, disematkan kalung mutiara putih. Rambutnya dikuncir kuda.

Wartawan sempat menyeletuk, "Ikut-ikutan Malinda Dee nih?"

Gayatri lalu menjawab, "Eh punya Malinda Dee itu palsu. Yang ini asli loh," jawab Gayatri sambil menempatkan dua tangannya di dadanya. Dia juga menyodorkan dadanya kepada wartawan.

Politisi Demokrat yang juga anggota Timwas Century Achsanul Qosasih yang mendengar ucapan dan melihat tingkah Gayatri pun tersenyum.

Gayatri bersama 30 nasabah Century lainnya ke DPR untuk mengikuti rapat Timwas Century dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Gayatri yang berada di balkon DPR, meneriaki LPS sebagai 'Lembaga Perampok Simpanan' dan 'LPS cuma takut dipecat, balikin duit kita'.

Pemimpin rapat Timwas Century Pramono Anung, bahkan sempat memukul palu dan meminta peserta di balkon DPR tenang.

"Ibu-ibu harap tenang, kita rapat dulu," pinta Pramono.

Rapat Timwas Century dengan LPS selesai sekitar pukul 12.50 WIB. Gayatri dan rekannya pun pulang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar