Minggu, 12 Februari 2012

10 Negara Dengan Wanita mengalami stress

Menurut survei yang dilakukan Nielsen. Mau tahu 10 negara yang wanitanya sering mengalami stress? ehm…kira-kira Indonesia masuk kedalam salah satunya tidak ya? Penasaran…, langsung saja simak selengkapnya di sini.

1. India (87%)

wanita india
 
Wanita di salah satu negara berpenduduk padat ini ternyata paling sering mengalami yang namanya stress. Sebanyak 87 % wanita di India mengaku stress. Untuk itu wanita di negara ini paling sering menghabiskan  uangnya untuk berbelanja.

2. Meksiko (74%)

wanita meksiko
 
Negara yang dulu terkenal dengan telenovela nya ini berada dalam urutan kedua yang wanitanya sering mengalami stress. Sebanyak 74 % wanita disana ternyata sering mengalami masalah dengan yang namanya stress.

3. Rusia (69%)

wanita rusia
 
Rusia berada di urutan ketiga dalam survei Nielsen ini. wanita di negara tirai besi ini mengaku paling sering stress dengan presentasi sebesar 69 %.

4. Brazil (67%)
wanita brazil
 
Negara yang paling sering menggelar pesta dijalan ini ternyata berada di urutan keempat untuk wanita yang sering mengalami stress. sebanyak 67% wanita dinegara asal pesepakbola Ronaldhino ini mengalami stress.

5. Spanyol (66%)

wanita spanyol
 
Negeri matador Spanyol menduduki peringkat lima dalam daftar wanita yang paling sering mengalami stress. sebanyak 66% wanita dinegara ini mengaku stress.

6. Prancis (65%)
wanita prancis
 
Wanita Perancis yang terkenal kecantikannya ini ternyata ada dalam urutan keenam untuk wanita yang sering mengalami stress. sebanyak 65 % wanita negeri asal pesepakbola Zinadine Zidane ini mengaku mengalami stress.

7. Afrika Selatan (64%)

wanita afrika selatan
 
Ternyata wanita yang sering mengalami stress tidak hanya didominasi oleh negara-negara Eropa atau Amerika saja. Afrika Selatan juga masuk dalam daftar ini. sebanyak 64 % wanita di negara ini sering mengalami stress

8. Italia (64%)

wanita italia
 
Negara asal makanan Pizza ini juga termasuk yang wanitanya paling sering mengalami stress. sebanyak 64 % wanita di negara yang dipimpin Perdana Menteri Silvio Berlusconi ini sering mengalami stress.

9. Nigeria (58%)

wanita nigeria
 
Selain Afrika Selatan, Nigeria juga menjadi negara di Afrika yang wanitanya sering mengalami stress. sebanyak 58 % wanita dinegara ini sering mengalami stress.

10. Turki (56%)

wanita turki
 
Di urutan paling terakhir, ternyata negara yang letaknya di tiga benua ini masuk kedalam daftar wanita yang sering mengalami stress. iya.., di Turki, sebanyak 56 % wanitanya sering mengalami stress.

Itulah daftar 10 negara yang wanitanya sering mengalami stress. untungnya Indonesia tidak masuk kedalam daftar ini. berarti…wanita Indonesia tidak sering mengalami stress seperti wanita-wanita di sepuluh negara tersebut.

1 komentar: