Rabu, 08 Februari 2012

Kata Yang Ingin Didengar Pria Saat Bercinta


bercinta

BAGI pria, tidak ada yang lebih seksi selain erangan kencang istri di atas ranjang. Tak terkecuali kalimat-kalimat nakal yang terlontar bebas dari bibirnya saat beraksi di atas ranjang.

Berikut ini lima kata yang pria ingin dengar di ranjang, seperti disitat Sheknows.

Meneriakkan nama dia
Pria berharap istrinya tidak membayangkan pria lain saat bercinta. Jadi, meneriakkan nama suami merupakan cara terbaik sebelum benar-benar melanjutkan aksi nakal lain. Tambahkan erangan lembut untuk membuat suami beraksi makin dahsyat.

Mendeskripsikan setiap aksi
Jika Anda termasuk wanita pendiam, kemungkinan besar suami yang akan berinisiatif memulai kata-kata nakal seperti, “Apa yang aku lakukan padamu sekarang?” Atau “Bagaimana rasanya?”.
Dalam kasus ini, mendeskripsikan setiap aksi ke suami akan membuatnya merasa hebat. Jangan ragu untuk memilih kata-kata seperti “menggetarkan”, maupun “sensasional”.

Fantasi terpendam
Imajinasi seksual yang selama ini terpendam, tidak bisa masuk hitungan jika terjadi di atas ranjang. So, saat Anda merasa percaya diri, ungkapkan apa yang menjadi fantasi Anda selama ini.
Jika lidah Anda tertahan, latih kata-kata itu di depan cermin hingga Anda merasa tak malu lagi memintanya ke suami.

Kata-kata nakal
Terkadang, kehidupan seksual perlu digenjot dengan kata-kata nakal yang terlontar dari bibir istri. Gunakan kata-kata seperti, “Jangan berhenti, lebih kencang”, “Aku sangat menginginkanmu,” maupun “Rasanya menganggumkan”.

Kreatif memanfaatkan suara
Pria bisa merasa tidak nyaman sama seperti wanita. Namun tidak jika Anda memanfaatkan suara dengan kreativitas, seperti mengerang lembut atau mengeluh dengan nada tinggi. Apapun yang Anda terlontar dari bibir Anda, dijamin mampu membuat suami menggoyang ranjang lebih ekstrem lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar