Kamis, 02 Februari 2012

Pose sexy Beck's ? No !!

Dari banyak iklan yang dibintangi David Beckham, beberapa di antaranya merupakan produk pakaian dalam yang membuatnya harus berpose seksi nyaris tanpa busana. Demi anak-anaknya, Becks tak mau lagi difoto seperti itu.

Bukan cuma tampang oke saja yang membuat Beckham laku keras sebagai bintang iklan banyak produk kenamaan dunia. Tubuh atletisnya telah menjadikan pria asal Inggris itu sebagai ikon dari banyak merek pakaian, termasuk pakaian dalam.





Nah saat jadi bintang iklan pakaian dalam itulah Beckham kerap difoto sangat seksi, misalnya dengan hanya menggunakan pakaian dalam. Becks malah pernah berpose bersama istrinya Victoria hanya dengan menggunakan pakaian dalam.

Namun mulai kini mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu tak akan lagi mau menandatangani kontrak yang mengharuskannya berpose seksi. Keputusan tersebut diambil setelah anak-anak Beckham kerap memprotes foto-foto seksi yang mereka lihat di papan iklan.

"Yang Tuhan, Ayah kamu melakukannya lagi. Itu sangat bagus, tapi semua orang akan melihat kamu hanya menggunakan celana dalammu saja," Beckham menceritakan protes yang diajukan anaknya.

Pertimbangan lain Beckham adalah kehadiran anak perempuan di keluarganya. Setelah tiga anak pertamanya laki-laki, Becks-Victoria dikaruniai anak keempat berjenis kelamin perempuan.

"Saya biasanya berkeliling di dalam rumah hanya menggunakan pakaian dalam. Tapi tidak telanjang. Bersama anak-anak itu tidak masalah karena mereka juga masih telanjang di rumah. Tapi dengan adanya anak perempuan sekarang, sekarang kondisinya berubah," tuntas Beckham di Telegraph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar