Selasa, 28 Februari 2012

Smartphone dan Tablet Bikin Pasangan Berpaling


Sebuah survei yang dilakukan Opera Software bekerjasama dengan firma riset YouGov merilis fakta unik. Hasil penelitian itu menyebutkan kekhawatiran terbesar sebagian besar orang di era digital saat ini adalah masalah dalam berhubungan akibat gadget seperti smartphone atau tablet.

Kekhawatiran ini menempati urutan teratas, lalu disusul oleh pemanasan global, kecelakaan dan serangan teroris. Sebanyak 40% pria dan 42% wanita menyebut mereka khawatir pasangan 'berpaling' karena lebih asyik berselancar di dunia maya dengan smartphone atau tablet mereka.

Menurut Opera dan YouGov, smartphone dan tablet merupakan perangkat yang berguna, tetapi jika orang lupa mematikan saat sedang berkencan, akan menjadi masalah tersendiri.

Dia menambahkan, menggunakan browser Opera adalah cara tercepat untuk mengakses web. Namun tidak ada artinya jika kencan menjadi berantakan ketika kita lebih asyik memelototi layar ponsel dibandingkan menatap pasangan.

Opera sendiri mengandalkan Opera Mini yang diklaimnya sebagai browser ponsel paling diminati di seluruh dunia. Opera Mini mengkompres halaman web hingga 90% sebelum dikirimkan kembali ke perangkat, membuatnya menjadi cepat dan lebih murah untuk dapat mengakses web di ponsel manapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar