Selasa, 27 Maret 2012

Gagal Bercinta dengan Istri, Tapi dengan Perempuan Lain Bisa

img

Dok, saya sudah 6 tahun menikah tapi setahun belakangan saya tidak bisa berhubungan dengan istri saya. Setiap mau penetrasi, Mr P saya langsung lemas. Keadaan ini sangat mengganggu hubungan saya dengan istri. Tapi pernah saya iseng dengan perempuan lain tapi bisa. Kenapa begitu dok. Mohon bantuannya. Terimakasih

Arzain (Pria Menikah, 41 Tahun), arzaXX_XXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 165 Cm dan Berat Badan 75 Kg

Jawaban

Menyimak keluhan Anda yang mengalami DE (Disfungsi Ereksi) ketika berhubungan dengan isteri, tapi bila berhubungan-intim dengan perempuan lain DE lenyap, agaknya faktor kejenuhan, kebosanan (Boring) penyebabnya.

Dianjurkan Anda & isteri bekerja sama untuk melakukan 'Second-Honeymoon' ke suatu tempat yang tenang. Bayangkan masa indahnya berpacaran hingga mengantarkan Anda & isteri ke jenjang pernikahan dan 'malam pertama' yang sensual. Selamat mencoba.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar