Kamis, 31 Mei 2012

Arema Hantam Persidafon 4-0

Arema Indonesia berhasil menuntaskan dendam atas tamunya Persidafon Dafonsoro dengan skor telak 4-0 sekaligus menjaga asa lolos dari jeratan degradasi.



Gawang Persidafon akhirnya jebol menit 17. Sundulan Fery Aman Saragih memanfaatkan umpan silang dari sayap kiri, sukses menjebol gawang Persidafon dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Arema terus menggempur pertahanan Persidafon usai berhasil menciptakan satu gol. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh anak asuh Suharno. Sayang buruknya penyelesaian akhir masih menjadi musuh tersendiri bagi Dzumafo dkk.

Upaya menambah skor akhirnya berhasil menemui sasaran pada menit 37. Sebuah tendangan salto dari Herman Dzumafo Epandi berhasil mengoyak gawang Selcius Gebze dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.



Persidafon yang tertinggal dua gol akhirnya memasukkan striker Timnas Indonesia, Patrich Wanggai pada babak kedua. Masuknya Wanggai terbukti mampu menambah daya gedor Persidafon yang sepanjang babak pertama nyaris tak memberi tekanan berarti pada Ahmad Kurniawan.

Tak ingin terus tertekan, Arema kembali mengambil inisiatif serangan. Alfarizi sukses menambah gol menit 73. Gol berawal dari umpan terobosan dari sisi kanan pertahanan Persidafon yang dikirim oleh Dzumafo setelah berhasil mengelabui pertahanan tim Gabus Sentani.

Tidak puas dengan hanya tiga gol. Dicky Firasat yang baru masuk pada menit-menit akhir pertandingan mampu melengkapi pesta Arema lewat golnya sekaligus menutup pertandingan tersebut dengan skor 4-0.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar