Kamis, 20 September 2012

Bercinta dengan Mencoba 4 Posisi

img  
 
Setelah menikah bertahun-tahun, pasangan bisa jadi malas untuk mengeksplorasi hal-hal baru. Gaya bercinta yang dilakukan pun itu-itu saja, sehingga pasangan pun terjebak rutinitas.

Ketika seks hanya menjadi rutinitas, bukan tidak mungkin pasangan menjadi bosan dan merasa aktivitas intim itu tak lagi menyenangkan. Padahal seharusnya momen tersebut bisa jadi salah satu cara untuk pasangan bersenang-senang.

Selain dengan melakukan role playing atau bermain peran, bicara nakal atau foreplay unik, ada cara lainnya untuk menambahkan bumbu dalam bercinta. Cara tersebut adalah dengan mencoba posisi bercinta baru. Seperti dikutip Ask Men, empat posisi bercinta ini bisa jadi cara untuk bersenang-senang dengan pasangan:

1. The Hitch
Pada posisi ini Anda berbaring dengan kaki terangkat, sementara pasangan membungkukkan badannya membelakangi Anda. Posisi seks ini menguntungkan untuk pria karena dia bisa memegang seluruh kontrol mulai dari seberapa cepat, pelan atau kasar. Sementara untuk wanita, posisi tersebut menyenangkan untuk dilakukan karena bisa menstimulasi dinding Miss V secara maksimal dengan mengkontaksikan otot-otot di daerah tersebut.

2. The Reverse Frog Squat
Posisi ini kebalikan dari The Hitch. Dalam posisi ini yang berbaring adalah pria. Pasangan harus merentangkan kedua kaki, sementara Anda setengah berjongkok dengan kaki juga direntangkan. Posisi ini pas dilakukan jika pasangan baru saja melalui hari yang berat sehingga sedikit malas untuk banyak bergerak saat bercinta. Dalam posisi tersebut pria bisa sedikit relaks. Sementara Andalah yang banyak mengontrol ritme bercinta. Penetrasi yang dilakukan pasangan dalam posisi ini juga menguntukan wanita karena bisa lebih dalam. Pasangan juga bisa memberikan stimulasi tambahan dengan menyentuh area tubuh bagian belakang.

3. The Boston Brute
Posisi ini mirip dengan The Hitch. Hanya saja dalam posisi ini wanita berbaring dan pasangangannya dengan posisi membelakangi, duduk di atas kedua paha Anda. Posisi ini memang sedikit sulit untuk pria, namun setelah menguasainya, pasangan akan merasakan sensasi tersendiri. Sedangkan untuk wanita, posisi penetrasi seperti ini bisa membuat pasangan menstimulasi Anda jadi lebih mudah.

4. The Merry Mandolin
Pada posisi ini wanita berbaring menyamping dan menekukkan kedua kakinya hingga ke dada. Sementara pasangan membelakangi dan salah satu kakinya ditaruh di atas bokong Anda. Dengan posisi ini pasangan bisa mengontrol ritme bercinta sepenuhnya. Sementara untuk wanita, posisi ini menyenangkan karena pasangan bisa menyentuh dan menstimulasi klitoris bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar