Rabu, 16 Juni 2010

Sex dan pria berbulu

Apakah benar pria yang mempunyai banyak bulu pada tubuh, mempunyai nafsu yang lebih besar dari pada pria yang mempunyai bulu sedikit?? alasannya??

Pria yg berbulu banyak pada tubuhnya, punya napsu seks besar?

Bulu/rambut tumbuh pada seluruh permukaan kulit tubuh manusia, kecuali telapak tangan, telapak kaki dan beberapa bagian alat vital (mis. buah zakar, bibir vagina). Ada 3 jenis rambut: Scalp hair (rambut kepala), body hair (rambut pada permukaan tubuh) dan sexual-hair. Jenis rambut yg tergolong sexual-hair tumbuh sekitar bagian luar alat vital, ketiak dan wajah (pada pria dalam bentuk kumis, janggut). Sexual hair amat dipengaruhi oleh hormon pria (terutama testosteron) yg di produksi sejak masa pubertas. Menjelang usia paruh baya, akibat proses penuaan (the aging process), sering terjadi kebotakan pada pria atau janggut yg tadinya tumbuh "macho" berubah jadi tidak lebat. Hal ini ada kaitannya dengan menurunnya produksi hormon testosteron. Lebatnya pertumbuhan rambut pada tubuh pria tidak selalu berhubungan dengan napsu seksual besar. Karena, tingginya birahi pria di picu oleh banyak faktor di samping oleh hormon testosteron.

Pria berbulu dapat digolongkan menjadi beberapa type :

  • type A (kwalitas prima dan terjamin bulunya..hohoho), adalah pria yang berbulu sangat lebat, tumbuh subur dimana mana. Baik kaki, tangan, dada dan punggung. Saking lebatnya, saya sempat berpikir mereka memerlukan hairdryer untuk mengeringkan bulu bulu tersebut setelah berenang. Kebanyakan pria type A ini berasal dari timur tengah dan Italia.
  • type B, adalah pria yang berbulu lebat hanya di daerah kaki, paha dan tangan saja. Daerah dada dan punggung bulunya tumbuh jarang jarang, malah terkadang tidak ada bulu-nya sama sekali. Kebanyakan pria type B adalah ras caucasian .
  • type C, yaitu pria yang bulunya tumbuh jarang jarang dan itupun hanya di daerah kaki, paha dan tangan. Kebanyakan pria type ini adalah ras asia dan berkulit coklat.
  • type D, yaitu pria yang kelihatan sama sekali tidak berbulu. Entah itu menang dari sana-nya tidak berbulu atau karena di waxing. Nggak jelas :-P. Kebanyakan mereka ini adalah ras asia yang berkulit terang.
  • type E, yaitu pria yang bulunya lebat dan keriting dan hitam legam seperti warna kulit yang bersangkutan. I mean really really keriting, lebih cenderung terlihat mringkel dan lengket di kulit. Sudah jelas mereka adalah ras negro.

(Man's Body,Corgi,2007)

1 komentar: