Jumat, 15 April 2011

Arema Indonesia bantai PSPS

Striker Arema Indonesia Noh Alam Shah mencatatkan diri sebagai pahlawan kemenangan tim Singo Edan setelah mengandaskan tamunya dengan skor telak 4-2. Pemain asal Singapura itu, memborong keempat gol ke gawang tamunya PSPS Pekanbaru dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang, Jumat (15/04) sore ini.

Atas kemenangaan ini, Arema Indonesia menipiskan jarak dengan pimpinan klasemen sementara Indonesian Super League (ISL), Persipura Jayapura. Singo Edan tinggal beda 7 pin dari tim asal Papua dan 1 poin dari penghuni runner-up Semen Padang.

Along sapakan Noh Alam Shah kali memaksa kiper Dede Sulaiman memungut bola dari dalam gawangnya sebanyak empat kali masing - masing pada menit ke (15,24, 51 dan 70). Sementara gol tuan rumah yang lahir pada pertandingan kali ini tercipta dari kaki M. Isnaini dan gol bunuh diri Leonard Tupamahu.


Mengawali babak kedua dengan keunggulan 2-1, pasukan Miroslav janu tersebut tetap menerapkan permainan ofensif. Baru menginjak menit ke 52 Along sudah berhasil membuat hatrick berkat golnya, hasil dari umpan akrobatik M. Ridhuan. Arema unggul 3-1.

PSPS yang seolah tidak ingin menjadi bulan-bulanan tuan rumah mencoba bangkit dengan melakukan serangan balik cepat, Agus Chima mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun tendangannya masih melenceng dari gawang Kurnia Meiga Kiper Arema. Pasca kebobolan tiga gol, kiper PSPS Dede Sulaiman di gantikan oleh Face Haryanto pada menit ke 55.

PSPS makin memantabkan serangannya denga terus menekan pertahanan SIngo Edan yang di galang, Purwaka yudi dkk. Kesempatan emas sempat di miliki Bonaken dan Zhumafo, untungnya, tendangan dua pemain asal Kamerun ini belum menemui sasaran.

Keasytikan menyerang, di manfaatkan dengan manis oleh pemain Arema, Along kembali menjadi aktor teciptanya gol keemat SIngo Edan. Pada menit ke 70, ia melengkapai gol Arema setelah menerima umpan silang Roman Chamelo. Arema unggul 4-0.

Meski tidak mungki mengejar ketertinggalan, PSPS terus berupaya menciptakan peluang, petaka bagi Arema terjadi pada menit ke 84. Gol bunuh diri pemain pengganti Leonard Tupamahu, menjadikan kedudukan akhir menjadi 4-2 bagi kedua tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar