Sabtu, 11 Februari 2012

Polwan Lepas Seragam Demi Kontes Kecantikan

Polwan berwajah cantik dan bertubuh seksi bernama Alice Nicholas rela melepas seragamnya dan menggantinya dengan pakaian menawan saat akan mengikuti kontes ratu sejagad Miss Cornwall, Inggris. 

Perempuan berambut brunette berusia 22 tahun ini ikut kontes kecantikan karena atas saran sang teman dan sangat terkejut ketika menerima surat pemberitahuan jika ia masuk nominasi dan akan diaudisi.

Alice, yang tinggal di St Blazey, Cornwall, mengatakan pekerjaannya sebagai polisi di kapolsek Devon and Cornwall hampir sama dengan kontes kecantikan.

"Saat di lokasi kerja, saya harus mengikat rambut, sedikit make up, dan mengenakan celana panjang aneh sementara di kontes Miss Cornwall adalah tentang menjadi cantik dan glamour," jelasnya.

"Namun kedua pekerjaan ini sama-sama berbasis komunitas. Bagian terpenting dari Miss Cornwall adalah lembaga pendanaan. Saya rasa bisa menjadi contoh yang baik bagi remaja dan kalangan muda," ujarnya.

"Saya tidak spesial dan hanya gadis biasa. Di sekolah, saya tak pernah menjadi anak yang paling keren karena saya tak minum dan juga tidak merokok," kata Alice, sembari menambahkan sangat sulit menerima tekanan dari lingkungan sekitar agar menjadi populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar