Rabu, 23 Mei 2012

Kambing Masuk ke Lapangan, Laga Divisi II PSSI Dihentikan

Laga perdana Divisi II PSSI grup 3 yang digelar di Stadion Pancasila, Sungai penuh, Jambi, terpaksa dihentikan wasit selama beberapa saat. Saat pertandingan berlangsung, tiba-tiba ada kambing yang masuk ke lapangan sehingga menggangu jalannya pertandingan.

Beruntung ketika beberapa kambing itu masuk ke lapangan, ada pemain yang dirawat karena cedera. Panitia pertandingan yang melihat ada kambing nyelonong masuk ke lapangan, langsung berlari untuk mengusir kambing-kambing tersebut.

Ribuan penonton yang hadir di stadion bersorak menyaksikan peristiwa unik tersebut. "Hadiahnya sudah masuk dalam lapangan," teriak seorang penonton yang duduk di tribun bagian atas.

Sementara itu beberapa panitia yang dikonfirmasi mengaku tidak tahu bagaimana kambing tersebut bisa masuk ke dalam stadion yang dipagari tembok setinggi tempat meter tersebut.

"Kami tidak tahu dari mana kambing tersebut berasal. Namun yang jelas peristiwa tersebut tidak sampai mengganggu jalannya pertandingan," ucap panitia yang enggan ditulis namanya itu.

Peristiwa tersebut kontan memancing senyum dari sejumlah pengawas pertandingan yang hadir sebagai utusan PSSI untuk menyaksikan laga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar