Selasa, 19 Juni 2012

Keith Martin garap lagu berbahasa Indonesia


Keith Martin garap lagu berbahasa Indonesia
Keith Martin (c)KapanLagi.com®


Gebrakan baru dilakukan oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Keith Martin. Meski tak lancar berbahasa Indonesia, namun dirinya percaya diri ketika harus menyanyikan sebuah lagu dalam bahasa Indonesia berjudul Sakit Hati.

Dalam lagu ini suara Keith terdengar sangat lembut, seperti tipikal suara mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir. Keith pun hanya tersenyum ketika suaranya disamakan dengan Sammy, karena ternyata dirinya telah mengenalnya.

"Sammy adalah sahabat saya. Lagu ini menceritakan mengenai bagaimana aku merasakan sakit hati. Kenapa nyanyi bahasa Indonesia, karena saya tak ingin membuang kesempatan ini, mungkin saya akan menyanyikan 2 lagu (berbahasa Indonesia) nanti di album, ini mengenai bagaimana saya bekerja keras," ucap Keith Martin saat melakukan sesi foto di studio Dea, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/06).

Sambutan hangat fans saat dirinya berada di sini juga menjadi faktor Keith berani membawakan lagu berbahasa Indonesia. Di samping karena keinginannya untuk selalu berinovasi dalam karya-karyanya.

"Di album baru ini akan banyak hal baru tentangku, di sini aku membawakan lagu berbahasa Indonesia, di sini aku coba membawakan sesuatu yang berbeda. Aku berharap dapat menyentuh para pendengar di Indonesia dan dapat menginspirasi musisi lain," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar