Selasa, 19 Juni 2012

Vidio Lipsing Akting Rhoma Irama Marah

Dengan sengaja blog sederhana ini mahu ikut-ikutan alay dengan melakukan ketak-ketik terkait vidio lipsing akting Rhoma Irama Marah kepada Ani oh Ani! Ceritanya: Sebuah vidio lipsing lagi-lagi jadi bahan obrolan, kali ini modusnya tanpa seragam dinas dan bukan pula sebuah nyanyian, melainkan lipsing akting. Konon pelaku akting itu bernama Yoga Sugara Pamungkas, nah setelah tayang sekilas di TV swasta vidio lipsing akting Rhoma Irama itu pun seolah semakin layak untuk diperbincangkan secara lebih tajam, setajam pinset!!!!! Seperti yang pembaca ketahui bahwa siklus perkembangan untuk seorang yang mendadak menjadi bintang beken ditanah air Indonesia adalah:


Kalo pelaku vidio akting ini kan fasenya sudah pada poin 3, tinggal nunggu diundang jadi bintang tamu entah itu si kotak masuk (kotak masuk dibaca: Inbox) atau di dahsyat atau diacara talkshow gitu-gitu. Setelah itu akankah ia menjadi sosok new star sosis baru yang akan menghiasasi layar tipi anda? entah-lah, dan setelah pada puncak sosisnya ia diundang main sinetron abis itu antara ada dan tiada. Terkait dengan vidio lipsing akting Rhoma Irama Marah itu, bila ada yang belum melihat berikut vidionya:


Setidaknya ini modusnya udah lain ya, kan biasanya lipsing lagu, nah ini kan lipsing akting. Kalo lipsing lagu kan ujung-ujungnya bisa jadi penyanyi, nah kalo lipsing akting setidaknya bisa jadi aktor tuh. Siapa yang mau coba bermain lipsing lagi? mungkin berikut ini bisa menjadi pilihan anda:
  1. Lipsing pidato presiden, bilang aja ngefans sama pak presiden gitu, siapa tau abis iklan sosis lalu ditawarin jadi Capres 2014.
  2. Lipsing Presenter TV, entah itu gosip, berita atau talk show, kalo misal acara gosip entar alasannya bilang aja ngefand banget sama si pinset, kalo talk show ngaku aja ngefans sama Tukul atau apa-lah gitu.
  3. Lipsing Komedian, ngaku aja kalo ngefans sama Sule atau siapa-lah gitu.
  4. Dan lipsing-lipsing lainnya, silakan sesuaikan dengan kelebihan dan kekurangan anda.
Sekian dan terimakasih….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar