Selasa, 19 Juni 2012

Pria ini tolak operasi kemaluan raksasa miliknya


Pria ini tolak operasi kemaluan raksasa miliknya
Wesley Warren Jr. merdeka.com/Las Vegas Review Journal


Keadaan yang tidak biasa yang dialami oleh Wesley Warren Jr. tidak membuatnya lantas ingin mengubah hal itu. Meskipun membuatnya tampak aneh, namun Wesley menolak untuk mengoperasi kemaluan raksasa miliknya yang beratnya mencapai 50 kg!

Pria asal Las Vegas ini sebenarnya tidak kekurangan biaya untuk mengembalikan kemaluannya menjadi normal, sebab dana sebesar USD 1 juta sudah terkumpul berkat kampanye yang mendukungnya untuk segera melakukan operasi.

Lantas apa alasan sebenarnya pria berusia 47 tahun tersebut menolak untuk melakukan operasi?

"Aku akan memutuskan jika aku sudah siap," demikian katanya, yang dilaporkan harian setempat bahwa Wesley mungkin masih ingin menikmati kepopulerannya sebagai pria dengan kemaluan terbesar.

Seorang dokter dari University of California bernama Irvin merasa tersentuh dengan kisah Wesley, dan ia pun menawarkan layanan pengobatan untuk Wesley.

Dokter tersebut menjelaskan Wesley menderita scrotal lymphedema yang menyebabkan buah zakar miliknya membengkak karena cairan. Keadaan tersebut membuat Wesley agak susah untuk buang air kecil dan kehidupan seks normal pun menjadi mustahil.

Wesley menderita sejak tahun 2008 lalu ketika ia tidur dan buah zakar miliknya tidak sengaja tergencet.

"Rasanya saat itu semua tubuhku menjadi linu," cerita Wesley, seperti yang dikutip dari NY Daily News (20/06).

Alasan lain mengapa Wesley enggan melakukan operasi adalah karena ia takut akan meninggal di tengah-tengah proses operasi. Namun alasan tersebut dinilai tidak masuk akal, sebab dokter pasti sudah siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar