Rabu, 04 Juli 2012

Perempuan Malaysia jadi budak seks ABG

Kuala Lumpur, Seorang wanita bersuami di Malaysia dipaksa menjadi budak seks dari seorang remaja putra berusia 17 tahun. Ibu muda ini menduga dirinya diguna-guna dengan ilmu hitam oleh si ABG agar mau berhubungan intim dengannya.

Menurut media Malaysia, Harian Metro, wanita berumur 27 tahun ini mulai terbujuk oleh si ABG pada Desember tahun 2011 lalu. Saat itu, si ABG memberi korban minuman yang kemudian membuatnya mengantuk.

"Saya mengantarnya pulang ke rumah dengan mobil ketika dia memberikan minuman yang membuatku mengantuk," tutur ibu beranak satu ini seperti dilansir oleh The Star, Kamis (5/7/2012).

Selain diduga menggunakan ilmu hitam, si ABG juga kerap mengancam korban jika menolak berhubungan seks. Wanita ini mengaku pernah diancam akan dibunuh oleh si ABG.

"Dia mengancam akan menusuk saya dengan benda tajam jika saya tidak mau bercinta dengannya. Dia juga sering mengancam saya jika saya tidak melakukan apa yang diperintahkannya, dia memperingatkan akan merilis video seks kami ke internet," terangnya.

Tidak hanya itu, si ABG juga memanipulasi dirinya untuk membenci suaminya sendiri, bahkan hingga dirinya meminta cerai dari sang suami. "Kami seperti layaknya kakak dan adik. Saya tidak pernah membayangkan bahwa dia bisa melakukan hal seperti ini," imbuh wanita ini.

Wanita yang hanya mau disebut Za ini mengakui dirinya tidak berani melapor ke polisi karena takut si ABG melukainya. Ibu dari seorang anak berumur 7 tahun ini, juga mengaku telah menghabiskan banyak uang untuk meminta bantuan sejumlah dukun.

Namun suami sang wanita yang menyadari ada hal tidak beres pada istrinya, telah melapor ke kantor polisi di Kota Baru. Si suami juga sempat melabrak ABG tersebut. Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar