Rabu, 11 Juli 2012

Garuda Indonesia Jadi Partner Liverpool

Maskapai Garuda Indonesia mengumumkan bahwa mereka telah mengikat kerja sama partnership dengan klub top Inggris, Liverpool.

Manajemen PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/7/2012) menerangkan, perjanjian dengan Liverpool terjadi pada 9 Juli 2012.

Keduanya menyepakati kerja sama marketing dalam pelaksanaan sponsporship agreement. Garuda Indonesia diberikan hak untuk menjadi official partner of Liverpool Fottball Club dan Official Global Airline Partner of Liverpool Football Club.

Garuda beberapa waktu lalu memang terlihat "beriklan" di pertandingan sepakbola Inggris, di antaranya laga persahabatan timnas negara tersebut di stadion Wembley.

Iklan Garuda Indonesia Akan 'Nampang' di Anfield
 
Maskapai Garuda Indonesia mengumumkan bahwa mereka telah mengikat kerja sama partnership dengan Liverpool. Atas kerja sama itu, Garuda berhak memasang iklan di Anfield.

Seperti diketahui, manajemen PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) telah menyepakati perjanjian dengan Liverpool pada 9 Juli 2012. Kerja sama itu berupa kerja sama marketing dalam pelaksanaan sponsporship agreement.

Atas kerja sama strategis dengan klub sepak bola asal Inggris itu, Garuda berhak memasang iklan dengan duransi 6 menit setiap pertandingan kandang di Anfield.

Demikian disampaikan Direktur Pemasaran Garuda Indonesia, Elisa Lumbantoruan, di Jakarta, Rabu (11/7/2012).

"Tidak banyak airplane partner, dan kita kerja sama untuk space LED Advertising di Stadion setiap House (pertandingan kandang). Ada slot," katanya kepada detikFinance.

"Kita dapat slot 6 menit dari total pertandingan 90 menit," paparnya.

Garuda Indonesia diberikan hak untuk menjadi official partner of Liverpool Fottball Club dan Official Global Airline Partner of Liverpool Football Club.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar