Minggu, 10 Juni 2012

Agensi Mr. Bean di Inggris: Tidak Benar Rowan Atkinson Main Bareng Dewi Perssik

KABAR Rowan Atkinson si "Mr.Bean" main film bareng Dewi Perssik sudah menghiasi jagat berita hiburan lebih dari sebulan terakhir. Tapi hingga kini kebenarannya diragukan.

Namun, baik produsernya KK Dheraaj mauounDewi Perssik, sang bintangnya, kerap dikutip di media mengatakan Mr Bean bakal main film jadi pocong di film berjudul Mr.Bean Kesurupan Depe.

Tapi benarkah Rowan Atkinson bakal main bareng Depe?

Kami mendapat informasi berbeda dari yang diucapkan produser dan sang bintang film Mr.Bean Kesurupan Depe.

Seorang bernama Ira mengirim e-mail ke redaksi tabloidbintang.com Jumat (10/5) sore,mengabarkan Mr.Bean bermain bareng Depe cuma hoax alias kabar bohong belaka.

Dalam e-mailnya, Ira melampirkan e-mail dari Lucy Fairney, perwakilan dari agensi PBJ Management, manajemen artis yang menaungi Rowan Atkinson, yang mengatakan: "Terima kasih atas e-mail (pertanyaanmu), tapi saya rasa kabar itu tak benar." Di e-mail sebelumnya, Ira bertanya apa benar Rowan main film bareng Depe. 

Ini Kata Mr. Bean Asli Soal Mr.Bean Palsu: Jangan Tonton Agar Tak Kecewa!

BERITA Mr.Bean palsu main film dengan Dewi Perssik dalam Mr.Bean Kesurupan Depe rupanya sudah sampai ke Mr. Bean asli.

Sang Mr.Bean asli, Rowan Atkinson, mengomentari soal film tersebut di akun resmi Facebook-nya, Sabtu (9/6).

Atkinson memperingatkan pada fansnya kalau ia tak main film itu dan tak ada sangkut pautnya dengan film tersebut.

“Hallo, fans Mr. Bean di Indonesia, kami baru saja dengar ada film Indonesia rilis dengan judul ‘Mr.Bean’,” kata Mr.Bean asli di Facebook-nya. “Harap diperhatikan (film itu) tak ada kaitannya dengan Mr.Bean yang kalian cintai maupun Mr.Rowan Atkinson, jadi sebaiknya jangan nonton agar tak kecewa.”

Di Mr.Bean Kesurupan Depe ada sosok mirip Mr.Bean yang dalam judul maupun credit title disebutkan sebagai “Mr.Bean” dan “Mister Bean.” Selama ini, produsernya KK Dheeraj dan bintangnya, Dewi Perssik berkoar-koar di media film mereka dibintangi Mr.Bean asli Inggris. Sang produser mengatakan pada media tak tahu siapa nama asli pemeran Mr.Bean di film yang ia buat.

Perwakilan agensi Atkinson di Inggris sudah mengatakan sang bintang tak main film tersebut.

 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar