Minggu, 10 Juni 2012

Petugas Eskrim Keliling Ribut Di Jalanan

Apa jadinya jika dua kompetitor es krim keliling ribut di jalan? Hal itulah yang terjadi di Blackburn, Lancashire , Inggris. mobil eskrim Mr. Yummy dan Mr. Whippy yang sedang berkeliling ini ribut di jalanan, bahkan hingga memecahkan kaca dan menabrak mobil pesaingnya!

Saat melewati jalan yang sama, petugas Mr. Whippy, Zeheer Ramzan memberhentikan mobilnya dan turun menghampiri Mohammed Mulla yang mengendarai mobil Mr. Yummy. Keduanya sempat adu mulut, hingga tiba-tiba Ramzan langsung memecahkan kaca mobil Mr. Yummy.

Tak terima dengan perlakuan kompetitornya, Mulla langsung membalas perbuatan Ramzan. Ia langsung melajukan mobilnya dan menabrak mobil Mr. Whippy dari belakang. Ramzanpun langsung masuk dan langsung menjalankan mobilnya.

Perang dingin antar petugas penjual eskrim ini tersebar luas di Youtube. Pertengkaran itu terjadi di jalanan depan rumah Mobeen Quizam, yang langsung merekamnya dari jendela rumah. Quizam awalnya hanya iseng merekam keributan di depan rumahnya, dan tak menyangka jika akan ada aksi saling merusak kendaraan.

Dua pesaing ini merasa jika pemasukannya semakin berkurang. Walaupun pertengkaran dimulai oleh Ramzan, namun Mulla juga merasa kesal pada kompetitornya itu. “Saya sudah 12 tahun berjualan di Blackburn dan sudah sangat dikenal oleh pembeli. Namun beberapa bulan ini, Mr. Whippy selalu mengikuti saya,” kata Mulla dari Mr. Yummy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar