Minggu, 10 Juni 2012

Hotel "Steven Gerrard" di Bandung - Indonesia

 

Sebuah hotel di Bandung sempat ramai menjadi pemberitaan di media-media di Inggris. Alasannya, hotel tersebut menggunakan nama "Stevie G". Fans Steven Gerrard dari Bandung yang tergabung dalam Maja House Group membangun hotel tersebut sebagai penghormatan pada Gerrard.



Hotel Stevie G diresmikan tahun 2011 lalu di Kota Kembang. Beberapa nama kamar dan ruangan dikaitkan dengan Gerrard, Liverpool, dan Inggris. Tersedia sebanyak 22 kamar hotel yang ada di hotel Gerrard tersebut.


Sebuah ruangan diberi nama markas Liverpool, "This is Anfield" dengan menggunakan hiasan walpaper warna abu-bau dan logo LFC di sisi tembok di belakang tempat tidurnya. Sedangkan gambar-gambar Gerrard dan beberapa pemain legenda bola Liverpool seperti Kenny Dalglish, Ian Rush, dan Robbie Fowler tampak di salah satu dinding hotel.


"Hotel ini dinamakan Stevie G karena Steven Gerrard sangat terkenal di sini. Kamar 'This is Anfield' membuat suporter Liverpool di Indonesia sangat gembira. Mereka sering membahas hotel ini di twitter," kata Ketua Fans Klub Ofisial Liverpool Debbie Winardi.


Banyak yang ingin merasakan atmosfer kamar dan ruangan hotel itu. Tentu ini akan menjadi pengalaman unik bagi suporter, dengan menginap di kamar yang bernuansa Steven Gerrard dan Liverpool.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar