Minggu, 10 Juni 2012

Burger King Ledek McDonald's!

Salah satu gerai Burger King di New York terletak persis di seberang McDonald's. Namun kini, bangunan restoran dengan maskot Ronald McDonald itu telah diruntuhkan. Burger Kingpun meledek McDonald's dengan menuliskan “RIP MCDONALDS”.

Gerai McDonald's dan Burger King tersebut terletak di Maple Ridge Road, Medina, New York. Melihat sang pesaing 'diruntuhkan', Burger King malah menuliskan kalimat sindiran tersebut. RIP McDonald's yang berarti 'beristirahatlah dalam damai, McDonald's' itu terpampang di bawah logo besar Burger King di depan gerainya.

Sayangnya, sindiran Burger King ini agaknya salah alamat. McDonald's di seberangnya memang dihancurkan dan tak berbentuk lagi. Namun hal itu dilakukan untuk merenovasi gerainya dan membuat McRubble. Bahkan, bangunannya akan diperbarui jadi lebih nyaman dan modern, bisa jadi lebih bagus dari Burger King di seberangnya.

Persaingan antara gerai fast food memang semakin gencar saja. Tak jarang, beberapa fast food ternama malah membangun gerainya di lokasi yang bersebelahan ataupun berseberangan dengan kompetitor. Kompetisi terbuka inipun seringkali membuat gerai fast food jadi saling sindir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar